Rahmatullah, author
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Ilman Fachrian Fadli, author
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Janova Evi Lavita, author
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Avrini Tesianti, author
Atribut-atribut pembentuk CBBE (Customer Based Brand Equity): studi kasus coffeehouse Brew&Co
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Endy Subiantoro, author
Analisis atribut - atribut CBBE (customer-based brand equity) :studi kasus:harian bisnis indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>