Era Susanti, author
Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen (kasus J.co donuts & coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)
Riska Amelia Hasan, author
Analisis pengaruh strategi experiential marketing terhadap customers perceived experiential value satisfaction dan loyalty studi kasus the body shop Indonesia = The impact of experiential marketing strategy on customers perceived experiential value satisfaction and loyalty case study the body shop Indonesia
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Ayu, author
Pengaruh pemasaran eksperensial (experential marketing) terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Hard Rock Cafe Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>