Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis persepsi dan loyalitas pelanggan terhadap implementasi experimental marketing breandtalk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Tria Lestari Putri, author
Pengaruh customer experience terhadap memori dan loyalitas pelanggan analisis pelanggan wisata petualangan adventure tourism = The effect of customer experience to memories and customer loyalty analysis adventure tourism customer
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Arivia Tri Dara Yuliestiana, author
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>