Noni Yuniana Putri Pamungkas, author
Analisis Tingkat Ekuitas Merek pada Media Sosial Twitter Berbahasa Indonesia = Analysis of Brand Equity Level using Twitter Data in Indonesian Language
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Abdul Hafiz Mugni, author
Pengaruh emotional branding terhadap loyalitas merek: studi terhadap sepatu futsal Specs = The influence of emotional branding towards brand loyalty: study on Specs futsal shoes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Sophia Ulfa, author
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Helmi Godrat Ichtiat, author
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sekar Indah Lestari, author
Analisis Produksi Dan Pengelolaan Konten Dalam Penciptaan Brand Awareness Pada Twitter Apliklasi Korlantas = Analysis Of Content Production And Management In Creating Brand Awareness On Digital Korlantas Application Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>