Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Chairy, author
Studi pengambilan keputusan konsumen oleh forward looking consumer: penerapan model analisis varians multivariat non-hirarkhi
2005
 Artikel Jurnal
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
Kim Tae Young, author
Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Kusuma Ningrum, author
Analisis Kesediaan Konsumen Muslim Menerima Harga Premium untuk Produk Busana Modest Lokal = An Analysis of Moslem Consumers Willingness to Accept Premium Pricing for Local Modest Fashion Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>