tinjauan terhadap penerapan imbalan bagi hasil pada tabungan haji Bank BNI dan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Reza Budijanto, author
Analisis sikap nasabah atas tabungan mandiri ditinjau dari bauran pemasaran pada PT Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kuningan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Media Rodesva, author
Pengaruh pembukaan Outlet dan biaya promosi terhadap peningkatan dana pihak ketiga (studi kasus pada PT Bank Syariah ABC)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisa peranan kegiatan bauran promosi produk perbankan studi kasus Tabungan Primadana dari Bank Danamon
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>