Ignatius Andhika Satrio Nuswantoro, author
Analisa pemasaran pada starbucks indonesia = Marketing analysis on starbucks indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ni Luh Nicken Sumbariana Sugusta, author
Analisis corporate social responsibility dan service quality terhadap customer satisfaction dan pengaruhnya terhadap customer loyalty; studi kasus pada produk seluler XL (PT. XL Axiata, Tbk) = Analysis the effect of corporate social responsibility and service quality on customer satisfaction and the impact on customers loyalty; case study on XL cellular Ppoduct in PT. XL Axiata, Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Simanjuntak, Samuel Edy Mataram, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap angkutan pengumpan transjakarta (studi kasus koridor Pulo Gadung - Dukuh Atas 2) = Customer satisfaction analysis on feeder transit of transjakarta (a case study on corridor Pulo Gadung - Dukuh Atas 2) / Samuel Edy Mataram Simanjuntak
2016
 UI - Tesis (Membership)
Dedi Kurniawan, author
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Lisna, author
Analisis loyalitas pasien ditinjau dari kualitas layanan pada poli kebidanan dan kandungan RS. Mohammad Husni Thamrin Salemba tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>