Hardiansyah, author
Meningkatkan loyalitas melalui segmentasi pelanggan pada usaha kecil dan menengah (UKM) dengan metode customer lifetime value dan association rule: studi kasus UKM fashion = Increase loyalty through customer segmentation in small and medium enterprises (SMES) method of customer lifetime value and association rule: case study fashion SME
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan pelanggan pada divisi Customer relations management di graPari Jakarta Barat (Kantor Pelayanan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Muzdalifah, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Telkomsel (kasus GraPARI Staco)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Deni Adha Akbari, author
Analisis strategi pemasaran kartuHALO dan simPATI Nusantara TELKOMSEL
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Rany Dwi Cahyaningtyas, author
Prediksi Churn Pelanggan Berdasarkan Segmen Produk Susu Bubuk Balita menggunakan Model Customer Lifetime Value (CLV) dan Metode Klasifikasi K-Nearest Neighbor = Customer Churn Prediction based on Infant Powdered Milk Product Segment using Customer Lifetime Value (CLV) Model and K-Nearest Neighbor Classifier
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   5 6 7   >>