Mahastuti Dian Arini, author
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Sudarto, author
Kebijaksanaan harga dan pemasaran bank umum nasional cabang pembantu warung buncit atas dasar analisa biaya sumber dana dan pendapatan
1990
 UI - Tesis (Membership)
Ellyana Kusdiarti Walang, author
Pengaruh bauran identitas perusahaan dan operasi bisnis terhadap reputasi perusahaan dan konsekuensinya = The impact of corporate identity mix and business operations on corporate reputation and consequences of corporate reputation
2013
 UI - Tesis (Membership)
Peranan pembelajaran organisasional dalam mengkonversikan orientasi pasar menjadi kinerja pemasaran : proses dan agenda penelitian
 Artikel Jurnal
Beckwith, Harry
The Invisible touch=Empat seni inspiratif dan motivatif memenangkan kompetisi marketing/Harry Beckwith
Think, 2007
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>