R. Aldy Hidayat, author
Evaluasi Konsumen Terhadap Iklan Harga Referensi Petunjuk Semantik dan Informasi Harga Produk Pembanding
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ardiyasa Narendra, author
Pengaruh faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap kredibilitas merek dan minta pembelian studi pada merek mitsubishi = The impact of source credibility of celebrity endorsement attractiveness trustworthiness and expertise towards purchase intention and brand credibility as mediator variable case study on mitsubishi
2017
 UI - Tesis (Membership)
Adhiwira Indrabrata, author
Effect of perceived personalization and self- expressive brand towards perceived quality and brand loyalty of local footwear brands on instagram = Analisis pengaruh perceived personalization dan self expressive brand terhadap perceived quality dan brand loyalty pada merek sepatu lokal di instagram.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Irfan Irawan, author
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yohanes Toto Rachmadhi, author
Pola segmentasi pasar Pasta Gigi Zendium dan implikasinya terhadap marketing mix : Studi kasus manejemen pemasaran PT. Denta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>