Siti Rahmi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek : studi kasus shampoo lifebuoy dan permen tolak angin = Factor that affecting brand extension successfulness : case study shampoo lifebuoy and tolak angin candy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Yvonne Listyawati, author
Kesenjangan persepsi antara kalayak sasaran dengan pembuat iklan produk Brisk Hair Cream: studi kasus Iklan Brisk Hair Cream Versi "Tidak Rela"
1998
 UI - Tesis Membership
Initiative Asean integration (IAI) dan masalah kesenjangan pembangunan Asean = Initiative Asean integration (IAI) and the asean development gap problem / Monica Agnes Sylvia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Adrianus Indra Juwono, author
Analisis teks iklan vegeta versi at classroom
2004
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>