Sutini, author
Evaluasi promosi penjualan berdasarkan rerangka multi manfaat: suatu telaah terhadap konsumen pasar swalayan
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Surya Sutriono, author
Pengaruh word of mouth positif yang diterima terhadap minat beli konsumen (studi pada penjualan Simpati Telkomsel di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Darnil Bahromi S., author
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis (Membership)
Mekanisme operasional produk Takaful pembiayaan pada PT. Asuransi Takaful Keluarga (suatu analisis yuridis)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Grace Irsan, author
Analisis efektivitas strategi promosi internasional produk ramah lingkungan the body shop : studi kasus PT Monica Hijau Lestari - The Body Shop Indonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>