Lisbet, author
Analisis perilaku konsumen dan persepsinya terhadap sepatu rockport di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nuzelmar, author
Analisis kepuasan pelanggan jasa pelayanan kesehatan gigi dan mulut
2001
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Implementasi Business Process Reengineering dan Implikasinya Terhadap Peningkatan Nilai Bagi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT United Tractors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>