Timuthy Ey Maharani, author
Implikasi Authentic Consumption Experiences pada Perusahaan Penginapan Hotel dan Airbnb = The Implications of Authentic Consumption Experiences in Hotels and Airbnb
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa ruang pasar dan strategi pemasaran untuk kemungkinan kelayakan pendirian Hotel Airport Cengkareng
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Rautsan Fikri Ray Farandy, author
Analisis semantis dan semiotis iklan online penginapan di Pegunungan Alpen dan di Pulau Bali = Semantics and semiotics analysis of online hotel advertisements in Alps and Bali
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nugrah Bintas, author
Metode simulasi Montecarlo untuk menetapkan waktu pelayanan dan jumlah pelayanan i unit restoran dan coffee shop hotel Kartika Plaza
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Pedoman studi kelayakan dan rencana usaha JPKM
Departemen Indonesia
Depkes, 2000
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>