Asti Tyas Nurhidayati, author
Informasi dan persuasi dalam kampanye pemasaran sosial terhadap pola adopsi produk sosial (Studi kasus kampanye penanggulangan HIV dan AIDS ‘Bung Kus’ bagi laki-laki berperilaku seksual risiko tinggi oleh program ASA-FHI di Banyuwangi) = Information and persuasion in social marketing campaign related to the adoption pattern of social products (Case study of ‘Bung Kus’ campaign as HIV and AIDS prevention for high risk men by ASA-FHI program in Banyuwangi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Susi Sakti Andarini, author
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Marcellino, Reinhard, author
Analisa teknik persuasi pada kampanye sosial dan public service announcement dumb ways to die = Persuasion technique analysis on social campaign and public service announcement of dumb ways to die
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Novelyna Anansi, author
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Aulia Pradipta, author
Pemasaran sosial dalam kampanye isu lingkungan hidup (Studi kasus kampanye malam langit gelap oleh Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) = Social marketing on environmental issue campaign (Case study of "Dark Sky Night" Campaign by Indonesian National Institute of Aeronautics and Space).
2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>