La Moriansyah, author
Motivasi sikap dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial = Motivation attitude and intention of social media users for social campaign / La Moriansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Eka Putri, author
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Jonathan Bagus Pradhana Basoeki, author
Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Ekosistem Konglomerasi Bisnis Terhadap Customer Behavioral Intention untuk Menggunakan Produk Bank Digital = Understanding the Role of Social Media Marketing and Adoption Model in Shaping Customer Adoption Towards Digital Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
R. Aditya Dwi Julianto Putra, author
Perencanaan program pemasaran sosial pencegahan dampak stres pada Mahasiswa Universitas Indonesia (periode kampanye: Februari - Mei 2021) = Social marketing program planning for stress impact prevention on Universitas Indonesia Students (Campaign period: February - May 2021).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dea Martha Maesita, author
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>