Diandra Paramitha Radhyani Putri, author
Using social media influencers to promote social issue: a case study of #NoFilterNoFuture campaign on instagram = Menggunakan influencer media sosial untuk mempromosikan isu sosial: studi kasus kampanye #NoFilterNoFuture di Instagram
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Debora Septenia Sibuea, author
Penerapan marketing public relations pada kampanye mengenai kepedulian lingkungan di media sosial (Studi mengenai kampanye #smallactsoflove pada instagram love beauty & planet Indonesia) = Application of marketing relations in campaigns concerning the environment on social media (Study on #smallactsoflove campaign on instagram love beauty & planet Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadia Izzati, author
Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada Marketing Campaign Dove di Media Sosial Youtube) = The Impact of Emotional Branding on Brand Loyalty (Study on Dove Marketing Campaign on Social Media Youtube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Andre Fajar Insani, author
Pengaruh penerimaan teknologi, faktor sosial, kepuasan, kualitas informasi dan layanan terhadap repurchase intention dari produk digital pada aplikasi e-commerce di Indonesia = Effect of technology acceptance social factor satisfaction information quality and services towards repurchase intention of digital products on e commerce application in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Robby Nugraha Handi Putra, author
Peran Modal Sosial dan Pola Penggunaan Media Sosial Pada Perasaan Terisolasi Sosial (Studi Terhadap Mahasiswa Universitas Indonesia) = The Role of Social Capital and Social Media Usage Pattern on Perceived Social Isolation (A Study on University of Indonesia Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>