Pengaruh Experinential Marketing terhadap loyalitas merek konsumen (Studi pada Event Marketing Pond's Institute)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Bayu Auguste Bartholdi, author
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dody Nur Endarto, author
Pemasaran sekolah alam: analisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen : studi kasus: Sekolah Alam Indonesia (SAI) = Community school marketing analysis relationship of brand image, service quality, and price perception on customer loyalty : case study Sekolah Alam Indonesia (SAI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Special Event dalam upaya meningkatkan pemahaman publik tentang privatisasi PT. Aneka Tambang Tbk. (Studi pada pengunjung Stand Antam dalam Pameran BUMN Expo 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Panjaitan, Peter Christian, author
Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian impuls produk fashion studi pada brightspot market = The effect of event marketing toward fashion product impulse buying decision study on brightspot market / Peter Christian Panjaitan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>