Taffani Rahma Yuandara, author
Pembentukan Corporate Branding Badan Usaha Milik Negara di Bidang Konstruksi - Studi Kasus : PT Adhi Karya (Persero) Tbk. = Forming Corporate Branding of State Owned Enterprise in Construction Business - Case Study : PT Adhi Karya (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Agung Legiarta, author
Pembentukan political branding partai baru (studi kasus partai Perindo) = Political branding of a new political party (case study of Perindo party)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Pasaribu, Mary Christa, author
Pendapat pendengar terhadap penyiaran informasi melalui Radio Sonora (studi komunikasi dengan pendekatan uses and gratification)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Estu Widyamurti, author
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink / Estu Widyamurti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Harahap, Angkola Indradewa, author
Emotional Branding pada Anggota Garuda Frequent Flyer dan Non-Anggota Garuda Frequent Flyer (Sebuah Studi Komparatif Konsumen Garuda Indonesia yang Tergabung dalam Program CRM Garuda Indonesia dan yang Tidak Periode Oktober-November)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>