Hana Tsabitah, author
Dampak relatif actual dan ideal self terhadap pembentukan emotional brand attachment: studi kasus pada merek Aqua dan Nike di kalangan mahasiswi sarjana Ilmu Komunikasi UI = The relative impact of actual and ideal self in forming emotional brand attachment: case study of the brand Aqua and Nike among communication science student of student University of Indonesia
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Shinta Mustikarini, author
Analisis proses pembentukan dan jenis loyalitas terhadap merek melalui kepuasan layanan bank : studi kasus bank BJB = forming process and type of loyalty analysis to a brand through banking service satisfaction : case study bank BJB
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Supit, Elisabeth Diana, author
Motivasi khalayak tayangan televisi (Studi kasus dengan pendekatan kognitif sosial pada ibu rumah tangga pemirsa tayangan kuliner di jakarta) = Audiences motivation to television programme (Case study with social cognitive approach to housewives culinary program audience in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Salsabila Putri Rulia, author
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pengikut seorang Influencer di Instagram: Peran Interactivity terhadap Authenticity , Trust, dan Emotional Attachment = Factors Affecting Follower Loyalty of an Influencer on Instagram: The Role of Interactivity on Authenticity, Trust, and Emotional Attachment
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaru pemuasan kebuthuan khalayak melalui program Radio terhadap loyalitas khalayak (studi kasus kelompok pendengar program semangat Pagi 98,7 Gen FM di Jejaring Soaial Facebook)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   6 7 8   >>