Ahmad Tando Natanegara, author
Pengaruh Personal Branding dan Gratifikasi Terhadap Loyalitas Penonton = Influence of Personal Branding and Gratification on Audience Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Puti Ceniza Sapphira, author
Pembentukan brand image pada low involvement product melalui pendekatan emotional branding pada iklan TV (studi kasus : kampanye iklan "talking house" PT. Holcim Indoensia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Nadia Izzati, author
Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada Marketing Campaign Dove di Media Sosial Youtube) = The Impact of Emotional Branding on Brand Loyalty (Study on Dove Marketing Campaign on Social Media Youtube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ali Nurseto, author
Analisis strategi emotional branding dan kaitannya dengan brand loyality studi kasus : Bread talk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Roy Dwi Suryono, author
Peranan "Emotional Branding" dalam memelihara kepuasan pelanggan: studi kasus program "Fun In The Air" PT. Adam Air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>