Farbey, A.D., author
Kiat suksess membuat iklan
Gramedia Pustaka Utama, 1997
 Buku Teks
Ogilvy, David, author
Pengakuan orang iklan
Pustaka Tangga, 1963
 Buku Teks
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hablina Arifianti, author
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
S. Mulyatno, author
Petunjuk praktis membuat iklan / S. Mulyatno
Lembaga Administrasi perusahaan FE Univ. Trisakti, [date of publication not identified]
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>