Sonny Yoga Perdana, author
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pattinasarany, M. Sally H.L., author
Pemilihan kata dalam iklan berdasarkan jenis kelamin
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Laporan Penelitian
Saverina Riga Astuti, author
Parallelismus, Alliteration, dan Endreim dalam iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Parallelismus, Alliteration, and Endreim in German advertisement issued by the lufthansa airlines
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>