Buky Sudradjat, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nidia Ardina, author
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kasmad Ariansyah, author
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan pitalebar bergerak / Kasmad Ariansyah
Pusat Penelitian dan Pengembangan sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika,Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika , 2017
 Artikel Jurnal
Ambarita, Godman, author
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan: peran variable pemoderasi switching cost
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>