Riska Edwi Meilia, author
Analisis kepuasan pelanggan eksternal PS Kars FKM UI berdasarkan model AUN-QA tahun 2015 = Quality of the external customer satisfaction PS Kars FKM UI based on AUN-QA model 2015
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Rosmaitaliza, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik RSUD Karawang dalam diagram kartesius = Customer satisfaction analysis on five dimensions of quality of service in output delivery RSUD Karawang with cartesius diagram
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Jajang Prihata, author
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan dan Minat untuk Memanfaatkan Kembali Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Dengan Tempat Perawatan (DTP) di Kabupaten Cirebon Tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Rd. Funny Mustikasari Elita, author
Analisa bauran pemasaran terhadap kepuasan pengguna paket informasi teknologi industri dan pelanggan fokus informasi Indonesia di PDII-LIPI
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Chudhoiri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>