Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Meico Hendra, author
Pengaruh citra gerai dan sikap terhadap gerai pada kepuasan dan loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Galih Handarbeni, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Naomi S, author
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Elkarina Cindy Suanita, author
Konseptualisasi kepuasan layanan: pendekatan teori attribusi = Conceptualizing service encounter satisfaction: an attribution theory approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   5 6 7   >>