Mochammad Auditya Brilliant, author
Analisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan e-customer terhadap loyalitas e-Customer pada pelanggan e-commerce di Jabodetabek = Influence analysis of satisfaction and trust toward e-Customer loyalty to e-commerce customer in greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sitompul, Lasmaria Isabella, author
Analisis pengaruh evaluasi emosional dan rasional terhadap repurchase intention dengan shopping habit sebagai faktor moderasi pada e-commerce Shopee Indonesia = The effects of emotional and rational evaluation toward repurchase intention with shopping habit as a moderating factor in e-commerce Shopee Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Bagja Rohmana, author
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Viky George Lettu Radja Pono, author
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna C2C e-commerce di Indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring = Analysis of the influence of merchants and platform providers on C2C E-commerce consumer trust level in Indonesia at the intention to purchase online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Adhisty Prahastiwi Basuki, author
Studi Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Work-life Balance Pada Generasi Z dalam Dunia Kerja: Analisis Pekerja Startup E-commerce di DKI Jakarta = Study of the Effect of Social Support on Work-life Balance in Generation Z in the World of Work: Analysis of E-commerce Startup Workers in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)