Mangku Rasyawal, author
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Arief Anggito Abimanyu, author
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pengguna Blu by BCA Digital di Jakarta = The Influence of E-Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction: A Study on Blu by BCA Digital Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi promosi kartu kredit pada bank Duta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Yuliaddhi Prahman S., author
Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan dalam perilaku komplain konsumen setelah terjadinya service failure. Studi kasus : konsumen Bank Niaga di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ambarita, Alexander Said Mulia, author
Analisis sikap dan perilaku pengguna kartu kredit Citibank
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>