Victor Abdi Negara, author
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Suryadi, author
Perbandingan sikap dan intensi konsumen terhadap iklan metafora dan iklan non metafora
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
F.X. Bayu Triguno, author
Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui endorser's perceived credibilities studi kasus : Desta dan Vincent club 80's dengan iklan McDonald's versi dikejar gorila
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Firman Fauzie, author
Hubungan antara gaya belajar dengan tipe sikap terhadap perubahan organisasi pada Karyawan Badan Usaha Milik Negara
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Dwiyana Pratiwi, author
Hubungan komitmen terhadap organisasi dengan sikap terhadap perubahan di organisasi
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>