Manajemen pelayanan inklusif : sebuah gambaran singkat dan langkah pengukuran
Indonesia. Lembaga Administrasi Negara
Lembaga Administrasi Negara, 2010
 Buku Teks
Gaspersz, Vincent, author
Lean six sigma for manufacturing and service industries : strategi dramatik reduksi cacat/kesalahan, biaya, inventori dan lead time dalam waktu kurang dari 6 bulan
Gramedia Pustaka Utama, 2007
 Buku Teks
Pencatatan dan pelaporan manajemen risiko valuta asing dalam hubungannya dengan akuntansi managerial perusahan multi nasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Hana Annisa Firdaus, author
Analisis waktu tunggu pelayanan obat dengan pendekatan lean six sigma di depo farmasi rawat jalan RSUD Koja tahun 2019 = Analysis of medicine service waiting time using lean six sigma approach at outpatient pharmacy RSUD Koja in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, M. N., author
Manajemen jasa terpadu (total service management)/M.Nur Nasution
Ghalia Indonesia, 2004
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>