Ridhwan Khalid Ibrahim, author
Hubungan Kualitas Pelayanan PT Telkom (Indihome) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Masa Pandemi COVID-19 di Wilayah Depok = The relationship between Service Quality of PT Telkom (Telkom) To the Satisfaction of the Customer At The time of a Pandemic COVID-19 in the Area of Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Sandra Mahyenny, author
Evaluasi strategi bauran pemasaran berdasarkan sasaran pasar yang dipilih : studi kasus pada lembaga kursus bahasa Inggris eloquence
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Angelina Astrid, author
Perancangan helpdesk dengan microsoft operation framework di perusahaan perminyakan multi-nasional
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Erwin, author
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan produktivitas waktu kerja kepala ruang rawat inap RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Gatut Priyowidodo, author
Service Learning dan Pengalaman Pemberdayaan Komunitas Marginal
Rajawali Press, 2023
 Buku Teks
<<   7 8 9   >>