Malakalamere, Matthew Victor
Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan kegagalan layanan pada industri maskapai penerbangan di Indonesia = Service recovery paradox service dimension and failure severity in shaping the paradox
2016
 UI - Disertasi (Membership)
Yunita Fitriyani, author
Persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi penjualan (kupon potong harga) studi pada dunia fantasi - Ancol
2008
 UI - Skripsi (Open)
Any Mulyati, author
Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan produk Blife Investlik Syariah pada PT. BNI Life Insurance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Indah Pramasari, author
Kesesuain antara konsep diri dengan konsep produk rokok merek A Mild :kasus perokok di Jakarta pada Februari 2008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Adang Hendrawan, author
Pendamping sistem administrasi keuangan dan perpajakan bagi usaha kecil, mikro, dan menengah di Kota Depok
UI Press, 2018
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>