Analisa peranan kegiatan bauran promosi produk perbankan studi kasus Tabungan Primadana dari Bank Danamon
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Reza Budijanto, author
Analisis sikap nasabah atas tabungan mandiri ditinjau dari bauran pemasaran pada PT Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kuningan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Priyanka Pramadhani, author
Pengaruh Jumlah Perusahaan Fintech dan Adopsi Teknologi terhadap Kinerja Perbankan di Indonesia Periode 2017-2021 = The Effect of the Number of Fintech Firms and Technology Adoption on Banking Performance in Indonesia for the Period 2017-2021
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Sarah Marina, author
Analisis deal payment dan struktur kepemilikan Bank terhadap usulan rencana megamerjer Bank BUMN Indonesia (studi kasus : PT Bank Mandiri Tbk dan PT Bank Negara Indonesia Tbk) = Analysis of deal payment and Bank ownership structure towards Indonesia state owned Bank megamerger plan (case study : PT Bank Mandiri Tbk. dan PT Bank Negara Indonesia Tbk.)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Kasmir, author
Pemasaran bank
Kencana Prenada Media, 2008
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>