Ahmad Mulyana, author
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis (Membership)
Fonny Arisandy Jacob, author
Analisis diakronik iklan enam merek di Femina tahun 1975-2002
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rian Rizki Pratama W., author
Analisis wacana iklan Nike "Garuda di Dada Kita" = Nike advertisement "Garuda di Dada Kita" discourse analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Septiany Utami Dewi, author
Pengaruh sikap pada iklan cetak terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada iklan cetak Twinings Tea Varian Four Red Fruits di Majalah Cosmopolitan edisi Januari 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>