Rachman Ariella Erasputranto, author
Pengaruh citra perusahaan terhadap return saham = The effect of corporate image on stock's return
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Afni Sasmita, author
Reputasi perusahaan: survey deskriptif reputasi Kompas Gramedia di mata pembaca komunitas Goodreads Indonesia pasca pembakaran buku 5 kota paling berpengaruh di dunia, periode Juni 2012 / Afni Sasmita
2012
 UI - Skripsi (Open)
Alifia Puspita Zahra, author
Pengaruh Corporate Image terhadap Organizational Attractiveness dengan Peran Mediasi Employer Image dan Person-Organization Fit serta Moderasi Social Identity Consciousness bagi Pencari Kerja Generasi Z pada Perusahaan Bank Digital = The Influence of Corporate Image on Organizational Attractiveness with the Mediating Role of Employer Image and Person-Organization Fit and Social Identity Consciousness Moderation for Generation Z Job Seekers in Digital Bank Company
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Putranti Yoslandari, author
Analisis pengaruh citra terhadap kunjungan konsumen ke pusat perbelanjaan: peranan dari emosi terantisipasi positif, keinginan, dan niat sebagai variabel intervensi (studi kasus: Mal Senayan City)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Aulia Dyah Rahmayanti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi consumer-brand identification serta pengaruhnya terhadap brand loyalty dan brand advocacy (studi kasus: apparel dan footwear) = Understanding the antecedents of consumer-brand identification and its influence on brand loyalty and brand advocacy (case: apparel and footwear)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>