Pulungan, Kla Ydrea, author
Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention; studi pada Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall = Analyzing the influence of experiential marketing on repurchase intention: studies on Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
M. Ekayasa Destimanto, author
Hubungan peranan humas, publisitas dan iklan terhadap citra perusahaan: studi kasus Bank DKI Syariah cabang Wahid Hasyim
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Andi Rachman Salasa, author
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rina Nurmalia Mandasari, author
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ignacia Gianina, author
Pengaruh Employer Attractiveness terhadap Intention to Apply for a Job bagi Mahasiswa Tingkat Akhir Jenjang Sarjana Perguruan Tinggi di Indonesia (Studi pada PT Unilever Indonesia Tbk) = The Effect of Employer Attractiveness on the Intention to Apply for a Job for Final Year Undergraduate Students of College in Indonesia (Study on PT Unilever Indonesia Tbk)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>