Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Adinda Nadya Permana, author
Pengaruh service failure severity dan agreeableness terhadap switchover intention melalui consumer forgiveness: Studi pada pelanggan indihome di Jabodetabek = the effect of service failure severity and agreeableness on switchover intention through consumer forgiveness: A study on indihome customer in Jabodetabek.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Eko Jati Priyono, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas gerai yang dihubungkan melalui kepercayaan dan komitmen pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Utari, author
Pengaruh citra toko terhadap kepuasan dan loyalitas yang dihubungkan melalui trust and commitment : studi kasus toko buku Gramedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>