Veven S.P. Wardhana
Kapitalisme televisi dan strategi budaya massa
Pustaka Pelajar, 1997
 Buku Teks
Deilika Chairuni Haryadi, author
Resiprositas dalam batas sebuah kajian budaya antar organisasi pada konsultan public relations plat dan media massa = Reciprocity in bounds a cultural study of organizational relations on plat public relations and mass media. / Deilika Chairina Haryadi
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aisha Andari Rahmiputra, author
Ice bucket challenge, media sosial dan meme: kajian budaya = Ice bucket challenge, social media and meme: a cultural studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Burhan Bungin, author
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger and Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2008
 Buku Teks
Wawan Kuswandi, author
Komunikasi massa: sebuah analisis media televisi
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>