Anneke Puspa Calliandra, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Lilis Rahayu Soemadipraja, author
Alternatif strategi untuk menurunkan churn berdasarkan analisa customer retention, service quality dan brand loyalty terhadap produk seluler PT Indosat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Heisa Nugraha, author
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian pada Market B2B : studi kasus customer PT Astra Graphia = The influence of brand equity for purchasing decision in B2B market : case study customer in PT Astra Graphia / Heisa Nugraha
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Priyo Prakoso, author
Usaha untuk mempertahankan market share melalui kebijaksanaan produk
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>