Korry, author
Analisa perilaku konsumen kopi segmen muda serta evaluasi strategi pemasaran Nescafe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2001
 UI - Tesis (Membership)
Wisnu Dharmawan S., author
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Peter, J. Paul, author
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Salemba Empat, 2013
 Buku Teks
Cut Nisa Amalia Sofyan, author
Analisis sikap terhadap merek inti dan persepsi kesesuaian konsumen dalam mempengaruhi minat beli terhadap perluasan merek : studi kasus KFC Coffee terhadap remaja di Jakarta = Analysis the influence of attitude toward core brand and consumer perception on purchase intention towards brand extension : case study about KFC COFFEE for youth in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ryandra Arya Kharisma, author
Analisis preferensi konsumen terhadap multiatribut produk film : studi kasus: konsumen pengunjung bioskop Cinema XXI =Analysis of consumer preferences for motion picture attributes : case study: Cinema XXI Moviegoers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>