Diego Jason Setianto, author
Perbedaan pada segmenting, targeting and positioning untuk upward brand line extension : studi kasus pada Toyota dan Lexus = The Differences on segmenting, targeting, and positioning for upward brand line extension : a case study on Toyota and Lexus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis segmentation, targeting dan positioning produk TV LCD 32 inci sebagai strategi pemasaran
 Artikel Jurnal
Analisis segmenting, targeting, dan positioning produk kosmetik excel pada PT. Mandom Indonesia Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Nuhung Suleman, author
Analisa re-segmentasi, targeting dan positioning layanan produk Telkom Flexi PT Telekomunikasi Indonesia Datel Jakarta Selatan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nuhung Suleman, author
Analisa re-segmentasi, targeting dan positioning layanan produk "TelkomFlexi" PT Telekomunikasi Indonesia Datel Jakarta Selatan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>