Keegan, Warren J., author
Pemasaran global : seri pemasaran dan promosi; Buku kedua
Elex Media Komputindo, [date of publication no identified]
 Buku Teks
Muhammad Sadji, author
Strategi pemasaran pelumas Pertamina dalam menghadapi persaingan global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Taylor, Weldon Johnson, 1908-, author
Marketing : an integrated analytical approach / by Weldon J. Taylor and Roy T. Shaw
South-Western Publishing Company, 1961
 Buku Teks
Rewoldt, Stewart H.
Strategi produk dalam pemasaran = Introduction to marketing management / Stewart H. Rewoldt, James D. Scott, Martin R. Warshaw, Penerjemah: A. Hasmi Ali
Bina Aksara, 1988
 Buku Teks
Muhammad Ulung Windupati Bisrie, author
Skenario pemasaran international pipa baja dalam menentukan strategi persaingan global pada PT. Bakrie Pipe Industries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>