Raden Adityatama Adriyadi, author
Peran pemasaran global pada perilaku konsumen = The role of global marketing on consumer behavior
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shabrina Saiati, author
Implementasi strategi Omnichannel advertising sebagai solusi pergeseran consumer behavior (studi tentang digital tourism platform `Atourin` pada tahun 2020) = Implementation of Omnichannel advertising strategy as a solution for shifting consumer behavior (study on digital tourism platform `Atourin` in 2020)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fikriana Kusuma Andini, author
Expressing experience : praktik bermedia sosial sebagai bentuk pemaknaan dari plus-size fashion bloggers dan igers = Expressing experience social media practice as plus size fashion bloggers and igers's form of meaning
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Sutherland, Max, author
Advertising and the mind of the consumer
PPM, 2004
 Buku Teks
Hodkinson, Paul, author
Media, culture and society : an introduction
Sage Publications, 2011
 Buku Teks
<<   3 4 5   >>