Heath, Joseph, author
The rebel sell : how the counterculture became consumer culture
Capstone, 2005
 Buku Teks
Irma Saufi Haz, author
Pemanfaatan Media Sosial sebaga sebagai Saluran Iklan pada Crowdfunding Platform (Studi Kasus pada Kitabisa.com) = The Using of Social Media as An Ad Channel on Crowdfunding Platform (Case Study of Kitabisa.com)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Dimas Aryo Adiningrat, author
Pemaknaan strategi iklan dalam cerita web series: studi analisis semiotika iklan web series sore: istri dari masa depan = Reception of advertising strategy in web series story: study of semiotic analysis on web series ads sore: istri dari masa depan
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yessi Nurita Labas, author
Komodifikasi di era masyarakat jejaring: studi kasus Youtube Indonesia = Commodification in network society: study of Indonesian Youtube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Wahyu Juliangga, author
Studi ekonomi politik komunikasi OTT video streaming Disney+ Hotstar di Indonesia = The political economy of communication studies OTT video streaming Disney+ Hotstar in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>