Setzy Tya Paramitri, author
Pengaruh image dan identity terhadap pembentukan reputasi eksternal perusahaan publik : kasus pada PT HM Sampoerna dalam perspektif perusahaan sekuritas
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Tri Wahyuni Rahardjanti, author
Strategi komunikasi pemasaran luxury brand: studi kasus PT. Loreal Indonesia-Kerastase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Jessica Rahmawati, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Televisi Swasta di Indonesia (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran TV7 Pasca Akuisisi oleh Trans Corp)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Ronny Pratama, author
Analisis strategi pemasaran PT. AEROTRANS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Bernadus Berdi Sriwindu, author
Perdagangan saham pada dua pasar yang berbeda (reguler dan segera) sebagai upaya arbitrase dalam transaksi efek (Studi kasus PT. HM. Sampoerna Tbk. Tanggal 24 September 2001)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>