Aktifitas Humas PT. HM Sampoerna Tbk. dalam upaya mewujudkan citra yang baik di mata khalayak memalui Program BImbingan Anak Sampoerna
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Aplikasi teknik the analytic hierarchy process dan implikasinya terhadap alternatif pengembangan strategi pemasaran (studi kasus: PT. Krakatau Stell pasca deregulasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Jasmine Wibisono, author
Liberalisasi perdagangan tekstil dunia pasca GATT dan pengaruhnya pada industri tekstil nasional: studi kasus strategi pemasaran ekspor PT Argo Pantes
1994
 UI - Tesis (Membership)
Naufal Hisyam Fadhila, author
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naufal Hisyam Fadhila, author
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>