Naufal Hisyam Fadhila, author
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adrianus Revi Dwiguna, author
Analisis Intelijen Kompetitif Strategi Diversifikasi Produk BUMN Bidang Industri Pertahanan: Studi Kasus PT. Pindad (Persero) = Competitive Intelligence Analysis of SOE Product Diversification Strategy in the Defense Industry: Case Study of PT. Pindad (Persero)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Suhardiono, author
Analisis nilai perusahaan sebagai acuan investasi saham (studi kasus: PT. Hanjaya Mandala Sampoerna, Tbk)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Franziska Soehaedi, author
"Analisis kritis Wacana iklan : Kasus Sampoerna Hijau"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi pemasaran perusahaan farmasi (studi kasus: divisi Rajawali Farma PT. Rajawali Nusindo Jakarta Tahun 2000-2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>