Ayudya Putri Wahyuningrum, author
Analisis pengaruh kongruitas sponsorship dalam strategi pemasaran merek halal (Studi kasus: Wardah & acara festival) = The sponsorship congruity impact analysis on halal brand marketing strategy (Study case: Wardah & festival events).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Handara Suprihadi, author
Strategi pemasaran PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi (Membership)
Haniv Damarjati, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap brand equfgv kartu kredit = Marketing communication strategy analysis in term of credit card brand equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Evaluasi strategi pemasaran asuransi jiwa studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran paket wisata : studi kasus PT. Satriavi Tours and Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>