Lubis, Deandra Putra, author
Pengaruh Negara Asal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Muslim di Indonesia dengan Pengetahuan Produk Halal Sebagai Moderasi (Studi kasus Pocky) = The Influence of Country of Origin and Brand Image on Muslim Purchasing Decisions in Indonesia with Knowledge of Halal Products as Moderation (Study on Pocky)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Seprianati Eka Putri, author
Analisis perilaku "brand switchers" dan "brand loyalist" terhadap produk toiletries
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Situmorang, Fitri Apriyani Rachmawaty, author
Analisis perbandingan citra brand pemimpin perusahaan dan brand perusahaan di media daring = Comparative analysis the brand image of corporate leader and corporate brand in online media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Mandietha Dinanty, author
Hubungan publisitas Program MU24H itu IM3 dan Brand Image (Studi pada Mahasiswa FISIP UI pelanggan GSM Prabayar IM3)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Khoirun Nisa Bahri, author
Analisis pengaruh store image dan store brand price image terhadap purchase intention pada private label brand di Indonesia : studi kasus Watsons Personal Care Indonesia = Analysis effects of store image and store brand price image on purchase intention private label brand in Indonesia : study case Watsons Personal Care Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   5 6 7   >>