Silitonga, Parasian, author
Anlisis understanding awereness,dan current fractice terhadap rencana pemasaran sebagai sumber competitive advantange (studi kasus PT.Nip perusahaan distributor kimia pertanian)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Darnil Bahromi S., author
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis (Membership)
Merancang program promosi penjualan yang efektif
 Artikel Jurnal
Budi Taruna, author
Pengelolaan komunikasi promosi pemasaran potensi daerah: studi kasus di Badan Komunikasi Promosi dan Pengembangan Usaha Kabupaten Sukabumi
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Juke Bachtiar, author
Bauran promosi sebagai alat komunikasi (studi kasus: program komunikasi mesin cuci Electrolux)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>